Apa itu mesin fingerprint

01/05/2014 21:06

mesin absensi sidik jari Tips Memilih Mesin Absensi Sidik Jari Seiring dengan laju perkembangan zaman & kemajuan teknologi, semakin banyak produk berbasis teknologi tinggi yang mempermudah manusia dalam melakukan aktifitasnya. Salah satu produk yang dimaksud adalah alat yang bermanfaat buat mengontrol pegawai dalam suatu perusahaan, yaitu mesin absensi sidik jari. Secara awam mesin sidik jari bisa didefinisikan sebagai suatu metode segar mesin pemantau kehadiran dengan bantuan software untuk merekam data kehadiran suatu komunitas, perusahaan, atau instansi.


Berbeda dari mesin absensi kartu yang masih memungkinkan tindak kecurangan sebagaimana alat absensi manual,mesin absensi kartu mesin absensi berbasis sidik jari (finger print) dirancang spesial dengan teknologi canggih, kapasitas memori yang besar, & dilengkapi fitur-fitur hebat sebagaimana disk, USB flash, function key, web server, sms message, workcode, schedule bell, & lain-lain. Berikut ini adalah beberapa trik buat memilih mesin absensi fingerprint.


Mesin absen sidik jari yang Anda pilih harus dipertimbangkan berdasarkan jenis sensor yang sebab tersebut adalah bagian yang paling diperlukan dari tips kerja mesin ini. Sensor bernilai untuk menangkap gambar sidik jari sebelum diubah menjadi nomor identifikasi yang khusus. Di toko ataupun distributor yang jual fingerprint, memiliki dua macam sensor pada mesin absen sidik jari yaitu sensor optik dan sensor silikon. Sensor silikon adalah teknologi terbaru yang mewarkan keunggulan tersendiri, yaitu menciptakan foto sidik jari dengan lebih akurat. Namun sensor optik lebih gampang diaplikasikan & cenderung stabil di temperatur ruangan yang berubah-ubah. Namun kinerja sensor ini tergantung pada kualitas permukaan optik.


Time recorder Time recorder yaitu hal yang diperlukan dalam absensi. Ketelitian dari pencatat saat di mesin absensi perlu dipertimbangkan dalam pemilihan mesin absensi. Nideka time recorder adalah produk yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan maupun institusi. Hal ini berhubungan secara kemampuan dari mesin ini buat mencatat waktu kehadiran dan kepulangan karyawan secara cermat.mesin absensi sidik jari Kemampuan ini melepaskan perusahaan kemudahan buat mendapatkan catatan tentang kedisiplinan karyawannya.

Mutu mesin Mencari mesin absensi yang berkualitas bisa dengan tips membeli daripada agen jual mesin absensi yang memiliki reputasi bagus. Bisa dengan mencari daripada testimonial yang terdapat di internet maupun di pasaran.

Contoh barang mesin absensi sidik jari Berikut ini terdapat beberapa jenis produk mesin absen sidik jari yang biasa dijual di pasaran. Jenis-jenis tersebut antara lain mesin finger print NU-81, mesin absensi sidik jari plus access door FP-50, absensi fingerprint NU-2302 TBC, mesin absensi sidik jari dan access door NU 2302 TBCA, absensi fingerprint NU-2812ETUB, mesin absensi finger print NU-2088 TB, dan mesin absensi fingerprint NU-2088 B. Kemudian soal harga, pastinya tiap macam dan merk mesin absensi sidik jari diberandol dengan harga yang variatif. Umumnya harga mesin absensi sidik jari dalam atas diberandol dengan rentang harga antara Rp. 2. 500. 000 sampai Rp. 4. 000. 000. Murah-mahalnya sebuah mesin absensi sidik jari pastinya dipengaruhi oleh macam spesifikasi yang dimiliki oleh masing-masing mesin.mesin absensi sidik jari Sejumlah contoh spesifikasi hebat yang ikut menentukan tingginya harga sebuah produk mesin fingerprint antara lain kemampuan mesin beroperasi secara otomatis tanpa harus memerlukan bantuan PC, kualitas sensor optic yang sangat tinggi, kemampuan jaringan komunikasi yang amat indah sebab mesin memakai TCP/ IP, dan masih jumlah macam spesifikasi lainnya.