Cara Cari harga mesin absensi sidik jari online

19/04/2014 02:08

jual fingerprint Dalam suatu institusi ataupun perusahaan, absensi karyawan ialah hal yang diperlukan. Sistem absensi karyawan yang baik dapat memungkinkan manager perusahaan buat memonitor kedisiplinan karyawannya. Terlebih lagi jikalau sistem absensi menggunakan mesin yang otomatis dapat mendata waktu saat karyawan tersebut absen dengan pasti. Di zaman sekarang ini telah banyak sistem absensi modern yang digunakan oleh institusi maupun perusahaan. Mesin yang dimanfaatkan antara lain mesin absensi sidik jari atau disebut juga mesin absensi fingerprint, mesin itu biasanya pula dilengkapi dengan pencatat waktu. Sebelum mesin absen sidik jari dimanfaatkan, perusahaan maupun institusi banyak memakai mesin absensi kartu. Mesin ini mengharuskan karyawan buat absen di awal dan akhir hari kerjanya dengan kartu yang dimilikinya masing-masing.


Seiring majunya teknologi, mesin absensi sudah mengalami kemajuan. Bila dahulu mesin absensi menggunakan teknologi cetak kertas, maka sekarang telah hadir mesin absensi sidik jari yang lebih hebat & lebih akurat. mesin absen sidik jari itu bekerja dengan merekam pattern atau contoh sidik jari setiap karyawan. Untuk mengabsen, karyawan hanya perlu menempelkan ujung jari mereka dalam alat scanner yang telah ada & secara otomatis alat atau mesin absensi fingerprint ini akan mencatat saat kedatangan karyawan yang bersangkutan.nideka time recorder Memakai mesin absensi digital ini jelas lebih efektif & lebih efisien untuk meningkatkan kedisiplinan karyawan. Hal ini dikarenakan ketika memakai mesin absensi kartu lambat, seorang karyawan akan dengan gampang menitipkan kartunya kepada teman kerja yang masuk agar tidak ketahuan bila dirinya terlambat masuk ke kantor ataupun saat membolos tidak masuk kantor. Berikut ini adalah sejumlah tips bagaimana memilih dan memaksimalkan pemakaian mesin absensi fingerprint dalam perusahaan:


Pertimbangkan Kapasitas Hal ke-2 yang harus diperhatikan pada membeli mesin absensi fingerprint adalah kapasitas dari log buffer, yaitu jumlah maksimum transaksi log yang dapat disimpan sementara di dalam mesin. Kapasitas log buffer paling tak harus lima kali lebih banyak daripada jumlah pegawai yang melakukan absensi sidik jari, sebab catatan saat kehadiran mereka akan disimpan dahulu dalam mesin selama beberapa hari sebelum dipindahkan ke komputer. Secara demikian, petugas tak terlalu sering memindahkan petunjuk ke dalam komputer.


Kecepatan identifikasi Kecepatan identifikasi adalah waktu yang dibutuhkan oleh mesin fingerprint buat mengidentifikasi seorang pegawai berdasarkan pola sidik jarinya.jual finger print Urutan proses ini adalah pemindaian sidik jari, mencari data, & menyesuaikan contoh sidik jari terhadap sidik jari yang telah terekam pada database. Kategori mesin absen sidik jari yang baik adalah yang dapat mengidentifikasi seorang karyawan dalam waktu kurang daripada 1 detik.

Kualitas mesin Mencari mesin absensi yang berkualitas dapat secara cara membeli daripada agen jual mesin absensi yang mempunyai nama baik bagus. Dapat dengan mencari daripada testimonial yang terdapat di internet maupun di pasaran.

Contoh produk mesin absensi sidik jari Berikut ini terdapat beberapa jenis produk mesin absen sidik jari yang biasa dijual di pasaran. Jenis-jenis tersebut antara lain mesin finger print NU-81, mesin absensi sidik jari plus access door FP-50, absensi fingerprint NU-2302 TBC, mesin absensi sidik jari & access door NU 2302 TBCA, absensi fingerprint NU-2812ETUB, mesin absensi finger print NU-2088 TB, & mesin absensi fingerprint NU-2088 B. Kemudian soal harga, pastinya tiap jenis dan merk mesin absensi sidik jari diberandol dengan harga yang variatif. Umumnya harga mesin absensi sidik jari di atas diberandol dengan rentang harga antara Rp. dua. 500. 000 sampai Rp. 4. 000. 000. Murah-mahalnya sebuah mesin absensi sidik jari pastinya dipengaruhi oleh jenis spesifikasi yang dimiliki oleh masing-masing mesin.mesin absensi fingerprint Beberapa contoh spesifikasi hebat yang ikut menentukan tingginya harga sebuah produk mesin fingerprint antara lain kemampuan mesin beroperasi secara otomatis tanpa harus memerlukan bantuan PC, mutu sensor optic yang sangat tinggi, kemampuan jaringan komunikasi yang sangat indah karena mesin menggunakan TCP/ IP, & masih banyak jenis spesifikasi lainnya.