Cara Memilih harga mesin absensi sidik jari

20/01/2014 00:07

jual fingerprint ; Teknologi yang sudah maju semakin memanjakan manusia dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkannya. Salah satu sarana yang ditawarkan ialah mesin absensi fingerprint atau mesin absensi sidik jari. Proses absensi karyawan pun semakin mudah dan tepat dengan menggunakan mesin absen sidik jari.

Keunggulan Mesin Absen Fingerprint
Selain dapat mencegah adanya tindakan kebohongan absensi karyawan, mesin fingerprint juga mempunyai keunggulan lain. Mesin ini dapat mencatat jam masuk petugas saat melakukan absensi, keterlambatan, jam pulang, dan jam lembur dengan pas. Mesin ini jitu mencatat waktu kerja setiap petugas. Dengan keunggulannya ini alat absensi fingerprint pun sebagai barang yang marak dibuat dan diperjual belikan.

Trik Menyeleksi Mesin Absensi

Pilih Spesifikasi Sesuai Kebutuhan
Dalam menyeleksi mesin absensi sidik jari Anda harus pandai-pandai menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Harga mesin absensi sidik jari yang murah dan bermutu tentu sangat menggiurkan jual finger print. Akan tetapi, hal pertama yang harus menjadi bahan pertimbangan Anda ialah uraian dari mesin tersebut. Jika mesin yang Anda butuhkan yaitu mesin absen sidik jari dengan 100 petugas, dipastikan seleksi mesin dengan mutu data yang tepat dengan jumlah karyawan Anda. Akan percuma tentunya jika data yang tersedia melebihi kebutuhan Anda, dan tidak pas tentunya jika data yang ada kurang dari keperluan Anda. Perbedaan kapasitas data ini pula menjadi unsur bedanya harga yang ditawarkan. Seleksi pula mesin yang memiliki spesifikasi pemeriksaan yang kuat dan cepat. Pembacaan sensor yang termasuk cepat yaitu kalau kurang dari 1 detik.

Budget Anda
Sebelum membeli, memeriksa dulu budget Anda. Harga mesin absensi sidik jari yang ditawarkan cukup bermacam-macam. Belilah sesuai dengan kepentingan dan budget Anda.

Pilihlah produk yang memiliki service centre
Anda disarankan memilih barang mesin absen sidik jari yang mempunyai tempat service yang terjangkau jual finger print. Akan sangat tidak hemat kalau Anda harus mengirim mesin yang bermasalah ke tempat service yang berada di luar kota atau malah luar propinsi.

Sebenarnya harga mesin absensi sidik jari berbagai macam jual finger print. Hal ini dikarenakan mesin tersebut mempunyai banyak jenis dengan masing-masing spesifikasi yang ditawarkan. Uraian dari setiap mesin absensi tersebut menjadi kelebihan unik yang bisa Anda dapat dengan rata-rata harga mulai dari harga Rp 2.500.000 - Rp 4.400.000. Kini sudah banyak perusahaan yang bergerak dalam bisnis jual fingerprint dengan menyarankan harga yang pas masuk akal. Adapun bisnis jual fingerprint kini juga telah merambah dunia maya dimana produk-produknya ditawarkan secara online. Hal demikian dijalani sebagai salah satu siasat bidang usaha untuk dapat lebih dekat dan hemat untuk mengjangkau pemakai secara umum