Ide mesin absen sidik jari

19/02/2014 03:36

jual fingerprint ; Karena keterangan efisiensi dan efektifitas, mesin absensi kartu kini sudah tidak terkenal lagi apalagi bagi sebuah perusahaan yang mengoperasikan lebih dari 500 karyawan. Alasan ketidak-efektifan mesin absensi tersebut adalah sebab rawan kecurangan dan manipulasi data kedatangan petugas. Solusi penggantian pasti saja ada, dan kini mesin absensi fingerprint hadir sebagai sebuah subtitusi apik untuk mesin absensi yang berbasis penggunaan kartu. Mesin absensi fingerprint sebagai sebuah solusi paten untuk pendataan kedatangan petugas dinilai efektif karena tidak rawan manipulasi dan terkesan efisien, karena tidak membutuhkan kertas dalam jumlah banyak (sebagaimana yang dipakai untuk mesin absensi kartu). Pendek kata bisa dibilang kalau mesin absensi fingerprint dipakai untuk meminimalisir kecurangan yang mungkin terjadi dalam hal absensi karyawan.


Memperoleh tempat jual finger print merupakan pekerjaan yang cukup gampang, karena ada banyak tempat jualan yang tersebar secara merata, baik offline maupun online. Ada banyak merk dengan beragam fitur, jadi Anda tidak akan merasa kesulitan menemukan mesin absensi berbasis sidik jari yang cocok dengan keperluan Anda jual finger print. Meski demikian, harus diketahui bahwa Anda tidak dapat sewenang-wenang memilih mesin absensi berbasis sidik jari. Ada sejumlah hal yang harus diperhatikan:

Sebelum mendatangi tempat jual fingerprint khusus, ada baiknya Anda mencari referensi sebanyak-banyaknya mengenai tempat jual mesin absensi berbasis sidik jari. Ini dimaksudkan supaya Anda mampu menemukan yang terkemuka. Anda mampu meminta referensi dari kawan atau forum khusus yang menyediakan review tentang tempat jualan mesin fingerprint. Forum spesial yang menyediakan tema sesuai itu sungguh jarang, karenanya referensi dari kawan menjadi opsi terbaik.

Budget Anda
Sebelum membeli, memeriksa dulu budget Anda. Harga mesin absensi sidik jari yang ditawarkan cukup bermacam-macam. Belilah sesuai dengan keperluan dan budget Anda.

Jaminan dan Servis
Pastikan barang yang Anda beli bergaransi dan memberi pelayanan after sales service. After sales servis yang dikasih umumnya ada yang gratis, namun ada pula yang berbayar. Pilih barang yang mempunyai banyak service center agar Anda pun dimudahkan bila membutuhkan layanan servis.

Sesungguhnya harga mesin absensi sidik jari bermacam-macam jual finger print. Hal ini dikarenakan mesin itu mempunyai banyak jenis dengan masing-masing spesifikasi yang ditawarkan. Spesifikasi dari setiap mesin absensi tersebut menjadi kelebihan tersendiri yang bisa Anda peroleh dengan rata-rata harga mulai dari harga Rp 2.500.000 - Rp 4.400.000. Kini sudah banyak perusahaan yang bergerak dalam bisnis jual fingerprint dengan menyarankan harga yang cukup masuk akal. Adapun bisnis jual fingerprint sekarang juga sudah merintis dunia maya dimana produk-produknya ditawarkan secara online. Hal demikian dilakukan untuk salah satu taktik bisnis untuk dapat lebih dekat dan efisien untuk mengjangkau pemesan secara umum

Harga mesin absensi fingerprint ini amat bervariasi tergantung dari pelayanan dan spesifikasi yang dimilikinya. Anda dapat berinvestasi mulai dari Rp. 2.500.000 sampai Rp. 4.400.000. Kategori spesifikasi tersebut antara lain mesin fingerprint yang dapat beroperasi tanpa bantuan komputer, memiliki kualitas sensor optic yang tinggi, memiliki fasilitas jaringan komunikasi memakai TCP/IP, kemampuan mesin untuk menyimpan jumlah sidik jari pekerja hingga 2000 sidik jari, dan dapat melakukan transaksi absensi hingga 50.000 kali. Pastikan Anda memperoleh keterangan sebanyak-banyaknya dan lengkap mungkin untuk mendapatkan mesin absen sidik jari yang sesuai dengan keperluan.