Ide nideka time recorder

30/01/2014 00:45

jual fingerprint : Kriteria Apa Yang Dibutuhkan Ketika Memilih Mesin Absen Sidik Jari?
Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi semakin banyak barang-barang yang merupakan barang berbasis teknologi hebat yang memperingan urusan dan hidup kita sehari-hari. Salah satu produk teknologi yang dimaksud adalah mesin absensi sidik jari yang berfungsi untuk mengontrol jam masuk dan jam pulang karyawan pada suatu perusahaan. Dengan mesin absen ini petugas tidak mungkin lagi curang dengan cara titip absen atau titip kartu sebagaimana dengan mesin absensi kartu.


Medapati tempat jual finger print merupakan pekerjaan yang cukup mudah, sebab ada banyak tempat jualan yang tersebar secara merata, baik offline maupun di internet. Ada banyak merk dengan bermacam-macam fitur, jadi Anda tidak akan merasa kesulitan menemukan mesin absensi berbasis sidik jari yang cocok dengan keperluan Anda jual finger print. Meski demikian, harus diketahui bahwa Anda tidak dapat sewenang-wenang menyeleksi mesin absensi berbasis sidik jari. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

Pilih Spesifikasi Cocok Kebutuhan
Dalam menyeleksi mesin absensi sidik jari Anda harus pandai-pandai menyesuaikan dengan keperluan Anda. Harga mesin absensi sidik jari yang sederhana dan bermutu tentu amat menarik jual finger print. Akan tetapi, hal pertama yang harus menjadi bahan pertimbangan Anda ialah uraian dari mesin tersebut. Bila mesin yang Anda butuhkan adalah mesin absen sidik jari dengan 100 karyawan, maka pilih mesin dengan kapasitas data yang memadai dengan jumlah karyawan Anda. Akan percuma tentunya bila data yang ada lebih dari keperluan Anda, dan tidak pas tentunya jika data yang ada kurang dari kebutuhan Anda. Perbedaan kapasitas data ini pula menjadi faktor bedanya harga yang ditawarkan. Pilih pula mesin yang mempunyai uraian pemeriksaan yang kuat dan cepat. Pembacaan sensor yang terbilang cepat yakni kalau kurang dari 1 detik.

Budget Anda
Sebelum membeli, memeriksa dulu budget Anda. Harga mesin absensi sidik jari yang ditawarkan cukup bermacam-macam. Belilah sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.



Salah satu merk mesin absensi yang amat direkomendasikan yaitu mesin absensi dari Nideka, yang merupakan barang impor dari negara Jepang jual finger print. Selain sudah populer di antara merk mesin absensi fingerprint lainnya, mesin berteknologi tinggi ini sangat hemat dan cermat untuk memastikan kehadiran pekerja, melacak waktu masuk kerja, sekaligus saat pegawai meninggalkan tempat kerja. Kemampuan ini akan amat memudahkan untuk melakukan kontrol kepada para pekerja di perusahaan.

Harga mesin absensi fingerprint ini sangat bervariasi tergantung dari fasilitas dan uraian yang dimilikinya. Anda bisa berinvestasi mulai dari Rp. 2.500.000 sampai Rp. 4.400.000. Kategori uraian tersebut antara lain mesin fingerprint yang bisa beroperasi tanpa bantuan komputer, memiliki kualitas sensor optic yang tinggi, memiliki fasilitas jaringan komunikasi memakai TCP/IP, kemampuan mesin untuk menyimpan jumlah sidik jari pekerja hingga 2000 sidik jari, dan dapat melakukan transaksi absensi hingga 50.000 kali. Pastikan Anda mendapat informasi sebanyak-banyaknya dan lengkap mungkin untuk mendapatkan mesin absen sidik jari yang cocok dengan keperluan.