Keuntungan Dari pulau tidung marina ancol

21/12/2013 00:15

[pulau tidung marina ancol]..... Pulau Tidung Marina Ancol mempunyai keindahan yang beda dan layak untuk bisa dikunjungi oleh para wisatawan yang mau lari sejenak dari penat. Pulau kecil yang terkenal mempunyai Jembatan Cinta ini ramai dikunjungi sebagai bagian dari wisata Kepulauan Seribu. Wajar saja jika penduduk Jakarta dan sekitarnya berharap bisa mengunjunginya di waktu luang. Apakah Anda termasuk orang yang ingin jalan-jalan ke Pulau Tidung untuk tahun baru untuk waktu yang lain? Kalau ya, Anda perlu untuk mempersiapkan segalanya supaya paket tahun baru Pulau Tidung terasa menggembirakan.

Semurah apakah paket wisata pulau Tidung? Kami ingin memberikan gambaran tarifnya berdasarkan sejumlah teknik mengenai berlibur di pulau tersebut.

Umum penginapan di pulau Tidung, Anda tidak akan menemukan hotel di pulau Tidung, sebagai gantinya anda akan memperoleh penginapan yang dikelola dan dimiliki warga setempat. Sebagian besar penginapan di pulau Tidung berbentuk rumah atau homestay. Sejumlah penduduk lokal juga menyiapkan penginapan khusus yang sebetulnya terpisah dari rumah mereka. Fasilitas biasa yang disediakan sudah mencakup kamar mandi dalam, AC, dan televisi. Pada umumnya harga penginapan bervariasi, tergantung kebijakan pemilik penginapan. Seorang bisa mencarter kamar antara Rp. 300,000 sampai, Rp. 400,000 per malam. Satu kamar biasanya dapat menampung antara empat sampai 8 orang. Pesanlah kamar jauh-jauh hari, apalagi jika anda mau berwisata di pulau Tidung pada akhir pekan. mengenahi harga tiket bisa dilihat ke : pulau pari murah

Menikmati Kuliner Istimewa di Pulau Tidung dan Pastikan anda menikmati sate odol di Pulau Tidung (tentunya bukan dari odol alias pasta gigi yang sesungguhnya), yaitu sate olahan special khas Tidung, yakni ikan bakar. Akan tetapi tentu saja bukan ikan bakar, sebagaimana ikan bakar yang sering kita nikmati. Ikan bakar ini dibuat dari ikan tongkol, dibakar dengan resep rahasia turun temurun di Tidung. Cara membakarnya pun tidak sama, tidak dibakar langsung, melainkan dibungkus dengan daun pisang. Sekilas seperti pepes. Akan tetapi, sekali mencoba kita akan tahu di mana perbedaannya.

Tips Menikmati Wisata Murah di Pulau Tidung Tentunya, ini yang paling penting untuk anda amati. Tetapi tidak usah khawatir, sebab semua pelayanan yang sudah diceritakan di atas dapat anda nikmati dengan biaya yang tidak mahal. Lazim, bila Pulau tidung masuk pada kategori objek wisata yang terjangkau. Kita menyesuaikan paket wisata, bila memakai jasa biro wisata, dengan budget yang kita punya. Berekreasi ialah kegiatan untuk bersenang-senang, namun anda tak perlu merogoh saku terlalu dalam untuk ke Pulau Tidung. Dengan wisata Pulau Tidung murah, anda dapat menikmati liburan yang tidak akan terlupakan.mengenahi harga tiket bisa dilihat lebih lengkap ; penginapan di pulau tidung

Lokasi Menarik untuk Anda berlibur sejumlah tempat yang akan membuat pikiran Anda tenang dan amat rileks yaitu, pulau tidung marina ancol. Anda dan keluarga bisa menikmati wisata dengan bersepeda keliling, bermain wahana air dengan banana boat, piknik ke jembatan cinta yang menjadi daya tarik di daerah Kepulauan Seribu, dan terlebih lagi Anda bisa mengambil moment keluarga dengan berfoto-foto narsis ria. Antara pulau yang satu dengan pulau yang lain tidak jauh dan bisa dikunjungi menggunakan kapal. Anda pun nantinya akan merasa singgah dari pulau satu ke pualu yang lain apalagi di pulau pari termasuk wisata pulau pari murah untuk keluarga.

Bila Anda berminat untuk snorkeling ataupun diving, ada baiknya untuk meminta pemilik penginapan untuk membantu mencari perlengkapan yang dibutuhkan dan juga mencarikan perahu yang bisa mengantar ke titik-titik penyelaman yang ada.mengenahi harga tiket bisa dilihat ke : penginapan di pulau tidung

Amati waktu untuk berlibur ke Pulau Tidung Marina Ancol. Waktu yang amat baik adalah dari bulan April hingga bulan Oktober terlebih lagi ketika bulan September dan Oktober di mana toko-toko ramai menjual manisan buah ceremai yang dapat dijadikan oleh-oleh.Bagi Anda yang berkeinginan wisata ke Pulau Tidung ataupun juga wisata ke pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu, ada baiknya bagi Anda untuk meminta bantuan dari agen atau biro wisata. Para agen ini menyarankan paket wisata Pulau Tidung dan wisata ke pulau-pulau lainnya seperti paket wisata Pulau Pramuka dengan harga yang murah dan Anda bisa melakukan negosiasi lebih jelas. Banyak agen menyuguhkan paket yang sudah tergolong transportasi dan akomodasi.