Mencari nideka time recorder Terbaik

29/04/2014 02:23

jual fingerprint Pada suatu institusi ataupun perusahaan, absensi karyawan adalah hal yang penting. Sistem absensi karyawan yang baik bisa memungkinkan manager perusahaan buat memonitor kedisiplinan karyawannya. Terlebih lagi jikalau sistem absensi memakai mesin yang otomatis dapat mendata waktu ketika karyawan itu absen dengan tepat. Dalam zaman sekarang ini telah banyak sistem absensi modern yang digunakan oleh institusi maupun perusahaan. Mesin yang dimanfaatkan antara lain mesin absensi sidik jari atau disebut juga mesin absensi fingerprint, mesin itu biasanya pula dilengkapi dengan pencatat waktu. Sebelum mesin absen sidik jari dimanfaatkan, perusahaan maupun institusi banyak memakai mesin absensi kartu. Mesin ini mengharuskan karyawan buat absen di awal dan akhir hari kerjanya dengan kartu yang dimilikinya masing-masing.


Berbeda dari mesin absensi kartu yang masih memungkinkan tindak kecurangan sebagaimana alat absensi manual,mesin absensi sidik jari mesin absensi berbasis sidik jari (finger print) dirancang khusus dengan teknologi canggih, kapasitas memori yang besar, dan dilengkapi fitur-fitur canggih seperti disk, USB flash, function key, web server, sms message, workcode, schedule bell, dan lain-lain. Berikut ini ialah sejumlah trik buat memilih mesin absensi fingerprint.


Spesifikasi mesin Misalnya untuk pemilihan mesin fingerprint. Mesin fingerprint yang ditawarkan bisa memiliki kemampuan untuk beroperasi sendiri tanpa adanya bantuan pengendalian dari komputer. Mesin yang lain terdapat pula yang memerlukan bantuan operasi dari komputer namun memiliki memori penyimpanan sidik jari yang lebih besar. Misalnya aja untuk tipe mesin fingerprint NU-2302 TBC yang dioperasikan tanpa komputer memiliki memori yang dapat menyimpan 1000 sidik jari dengan kemampuan komunikasi TCP/IP serta didukung oleh sensor optic dengan kualitas tinggi, namun tipe yang lain yakni NU-2088 TN memerlukan bantuan komputer dalam operasinya. Namun macam NU-2088 TB bisa menyimpan sebanyak 2000 sidik jari dalam memorinya dan dapat melakukan sebanyak 50000 kali proses absensi. Pemilihan mesin absensi sidik jari sebaiknya disesuaikan dengan besarnya perusahaan kamu dan banyaknya karyawan dalam perusahaan tersebut.


Kecepatan identifikasi Kecepatan identifikasi adalah saat yang dibutuhkan oleh mesin fingerprint untuk mengidentifikasi seorang pegawai berdasarkan pola sidik jarinya.mesin absensi kartu Urutan proses ini ialah pemindaian sidik jari, mencari data, dan menyesuaikan pola sidik jari terhadap sidik jari yang sudah terekam pada database. Kategori mesin absen sidik jari yang baik ialah yang dapat mengidentifikasi seorang karyawan pada saat sedikit daripada 1 detik.

Mesin absensi sidik jari model digital ini saat ini telah dapat kamu dapatkan dengan gampang di pasaran. Jumlah tempat jual finger print yang menawarkan produk mesin absensi dengan harga yang bersaing.. Maka jika kamu pergi ke tempat jual fingerprint digital, langsung seleksi saja mesin absensi digital yang paling baik kualitasnya jadi produktivitas dan kinerja karyawan perusahaan anda bisa selalu maksimal.

Contoh barang mesin absensi sidik jari Berikut ini ada sejumlah jenis produk mesin absen sidik jari yang biasa dijual di pasaran. Jenis-jenis tersebut antara lain mesin finger print NU-81, mesin absensi sidik jari plus access door FP-50, absensi fingerprint NU-2302 TBC, mesin absensi sidik jari & access door NU 2302 TBCA, absensi fingerprint NU-2812ETUB, mesin absensi finger print NU-2088 TB, dan mesin absensi fingerprint NU-2088 B. Kemudian soal harga, pastinya setiap jenis & merk mesin absensi sidik jari diberandol dengan harga yang variatif. Umumnya harga mesin absensi sidik jari di atas diberandol dengan rentang harga antara Rp. dua. 500. 000 hingga Rp. 4. 000. 000. Murah-mahalnya sebuah mesin absensi sidik jari pastinya dipengaruhi oleh macam spesifikasi yang dimiliki oleh masing-masing mesin.mesin absen sidik jari Sejumlah contoh spesifikasi hebat yang ikut menentukan tingginya harga sebuah produk mesin fingerprint antara lain kemampuan mesin beroperasi secara otomatis tanpa harus memerlukan bantuan PC, kualitas sensor optic yang sangat tinggi, kemampuan jaringan komunikasi yang sangat baik sebab mesin memakai TCP/ IP, & masih jumlah macam spesifikasi lainnya.