Menemukan absensi fingerprint

13/02/2014 17:58

jual fingerprint ; Karena keterangan efisiensi dan efektifitas, mesin absensi kartu sekarang sudah tidak terkenal lagi terutama untuk sebuah perusahaan yang mengelola lebih dari 500 karyawan. Alasan ketidak-efektifan mesin absensi tersebut ialah sebab rawan kebohongan dan manipulasi data kehadiran petugas. Solusi penggantian tentu saja ada, dan sekarang mesin absensi fingerprint datang sebagai sebuah subtitusi apik untuk mesin absensi yang berbasis pemakaian kartu. Mesin absensi fingerprint sebagai sebuah solusi paten untuk pendataan kedatangan karyawan dinilai akurat karena tidak rawan manipulasi dan terkesan efisien, sebab tidak membutuhkan kertas dalam jumlah banyak (sebagaimana yang dipakai untuk mesin absensi kartu). Pendek kata bisa dibilang bahwa mesin absensi fingerprint digunakan untuk meminimalisir kebohongan yang mungkin terjadi dalam hal absensi petugas.

Keunggulan Mesin Absen Fingerprint
Selain dapat mencegah adanya tindakan kebohongan absensi karyawan, mesin fingerprint juga memiliki keunggulan lain. Mesin ini bisa mencatat jam masuk karyawan saat melakukan absensi, keterlambatan, jam pulang, dan jam lembur dengan jelas. Mesin ini akurat mencatat waktu kerja setiap petugas. Dengan keunggulannya ini alat absensi fingerprint pun sebagai produk yang marak dihasilkan dan diperjual belikan.


Teknik Pilih Mesin Absen Fingerprint
Seiring dengan makin populernya mesin absensi fingerprint, sekarang sudah sejumlah toko di internet ataupun toko biasa yang jual fingerprint. Jenisnya pun amat beragam. Akan tetapi, Anda tentu tidak boleh terburu-buru dalam menyeleksi produk yang ditawarkan. Banyaknya toko yang menawarkan jual finger print harus membuat Anda cermat dan teliti supaya tidak salah pilih. Lalu beberapa teknik pilih mesin absensi fingerprint yang dapat Anda coba:

Pastikan barang yang Anda order asli
Sebelum melakukan pembelian mesin fingerprint ini, pastikan bahwa produk yang Anda pilih benar-benar asli. Ciri-ciri produk legal adalah terdapat segel asli dari distributor yang jual finger print, buku manual, kartu jaminan lengkap yang mengandung informasi tentang macam, tipe, dan nomor seri produk juga alamat lokasi servicenya. Barang mesin absensi finger print yang bagus akan menyediakan menu untuk registrasi alat dengan memasukkan nomor seri dan typenya jual finger print. Produk mesin absensi fingerprint yang berkualitas telah lolos uji standart internasional FCC atau standart Amerika dan CE atau standart Eropa.

Budget Anda
Sebelum membeli, kontrol dulu budget Anda. Harga mesin absensi sidik jari yang ditawarkan cukup bermacam-macam. Belilah sesuai dengan keperluan dan budget Anda.



Sesungguhnya harga mesin absensi sidik jari bermacam-macam jual finger print. Hal ini dikarenakan mesin itu memiliki banyak jenis dengan masing-masing spesifikasi yang ditawarkan. Spesifikasi dari setiap mesin absensi itu sebagai kelebihan tersendiri yang bisa Anda dapat dengan rata-rata harga mulai dari harga Rp 2.500.000 - Rp 4.400.000. Kini sudah banyak perusahaan yang bergerak dalam bisnis jual fingerprint dengan menyarankan harga yang cukup kompetitif. Adapun bisnis jual fingerprint sekarang juga telah merambah dunia maya dimana produk-produknya ditawarkan secara online. Hal demikian dilakukan sebagai salah satu taktik bisnis untuk bisa lebih dekat dan efisien untuk mengjangkau pemakai secara umum

Harga mesin absensi fingerprint ini sangat bervariasi tergantung dari fasilitas dan uraian yang dimilikinya. Anda dapat berinvestasi mulai dari Rp. 2.500.000 sampai Rp. 4.400.000. Kategori spesifikasi tersebut antara lain mesin fingerprint yang dapat beroperasi tanpa bantuan komputer, mempunyai kualitas sensor optic yang tinggi, mempunyai pelayanan jaringan komunikasi menggunakan TCP/IP, kemampuan mesin untuk menyimpan jumlah sidik jari pekerja hingga 2000 sidik jari, dan bisa melakukan transaksi absensi hingga 50.000 kali. Pastikan Anda mendapat informasi sebanyak-banyaknya dan lengkap mungkin untuk mendapatkan mesin absen sidik jari yang cocok dengan keperluan.