Panduan jual fingerprint

01/02/2014 00:47

jual fingerprint : Kriteria Apa Yang Dibutuhkan Saat Menyeleksi Mesin Absen Sidik Jari?
Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi semakin banyak barang-barang yang merupakan produk berbasis teknologi hebat yang memperingan urusan dan hidup kita sehari-hari. Salah satu produk teknologi yang dimaksud adalah mesin absensi sidik jari yang berfungsi untuk mengatur jam masuk dan jam pulang karyawan pada suatu perusahaan. Dengan mesin absen ini karyawan tidak mungkin lagi curang dengan cara titip absen atau titip kartu sebagaimana dengan mesin absensi kartu.

Tidak dapat dipungkiri jika kemajuan dalam segi teknologi memberikan hasil positif bagi banyak bidang pekerjaan lainnya. Salah satu contohnya yaitu penemuan mesin absen sidik jari atau mesin absensi fingerprint yang sudah beroperasi menggeser keberadaan mesin abensi waktu. Hal itu bukan dikarenakan reputasi brand dari mesin absen sidik jari lebih unggul daripada mesin absensi kartu melainkan dikarenakan mesin absen sidik jari cenderung lebih jitu untuk menghemat waktu. Adapun cara kerja mesin absensi fingerprint ialah dengan memasukkan data berupa input sidik jari dari masing-masing pegawai. Dengan demikian sistem absensi dengan menggunakan mesin absensi fingerprint dinilai amat membantu untuk menjauhkan dari kebohongan yang mungkin dikerjakan oleh pekerja dalam hal kedisplinan kedatangan. Dengan kata lain sistem absen menggunakan mesin fingerprint tidak bisa dipalsukan karena sidik jari setiap pegawai berbeda-beda.
Menemukan tempat jual finger print ialah pekerjaan yang cukup mudah, karena ada banyak tempat jualan yang tersebar secara merata, baik offline maupun di internet. Ada banyak merk dengan beragam fitur, jadi Anda tidak akan merasa kesulitan memperoleh mesin absensi berbasis sidik jari yang sesuai dengan kebutuhan Anda jual finger print. Meski demikian, perlu diketahui bahwa Anda tidak bisa sembarang menyeleksi mesin absensi berbasis sidik jari. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Pastikan barang yang Anda order legal
Sebelum melakukan pembelian mesin fingerprint ini, pastikan kalau produk yang Anda pilih betul-betul asli. Ciri-ciri barang asli ialah memiliki segel legal dari distributor yang jual finger print, buku manual, kartu garansi lengkap yang mengandung keterangan tentang versi, tipe, dan nomor seri barang juga alamat lokasi servicenya. Barang mesin absensi finger print yang bagus akan menyediakan menu untuk registrasi alat dengan memasukkan nomor seri dan typenya jual finger print. Barang mesin absensi fingerprint yang berkualitas telah lolos uji standart internasional FCC atau standart Amerika dan CE atau standart Eropa.

Budget Anda
Sebelum membeli, kontrol dulu budget Anda. Harga mesin absensi sidik jari yang ditawarkan cukup bermacam-macam. Belilah sesuai dengan kepentingan dan budget Anda.

Teknik terakhir adalah: Anda perlu mencari tahu tentang kapasitas mesin absen sidik jari yang akan dibeli jual finger print. Mengerti hal ini bisa membantu Anda menyeleksi mesin yang jelas cocok dengan jumlah petugas yang Anda tangani.


Sesungguhnya harga mesin absensi sidik jari berbagai macam jual finger print. Hal ini dikarenakan mesin tersebut memiliki banyak jenis dengan masing-masing spesifikasi yang ditawarkan. Uraian dari setiap mesin absensi itu menjadi kelebihan unik yang dapat Anda dapat dengan rata-rata harga mulai dari harga Rp 2.500.000 - Rp 4.400.000. Kini telah banyak perusahaan yang bergerak dalam bisnis jual fingerprint dengan menawarkan harga yang pas masuk akal. Adapun bisnis jual fingerprint kini juga sudah merambah dunia maya dimana produk-produknya ditawarkan secara online. Hal demikian dilakukan sebagai salah satu taktik bisnis untuk bisa lebih dekat dan efisien untuk mengjangkau pemesan secara umum

Nideka time recorder adalah barang berbasis teknologi optic modern dan komputer sehingga lebih unggul dibandingkan produk mesin absensi yang lain. Kelebihan produk ini antara lain dapat bekerja cepat sehingga pekerja tidak perlu menunggu terlalu lama dan terjamin keamanannya karena mempunyai password untuk melindungi identitas tiap individu dalam perusahaan.