Pilihan jual fingerprint Keren

25/04/2014 01:39

mesin absen sidik jari Trik Memilih Mesin Absensi Sidik Jari Seiring dengan laju kemajuan zaman & kemajuan teknologi, semakin banyak barang berbasis teknologi tinggi yang memudahkan manusia dalam melakukan aktifitasnya. Salah satu produk yang dimaksud adalah alat yang bermanfaat buat mengontrol pegawai di suatu perusahaan, yakni mesin absensi sidik jari. Secara awam mesin sidik jari bisa didefinisikan sebagai suatu metode baru mesin pemantau kehadiran dengan bantuan software buat merekam data kehadiran suatu komunitas, perusahaan, atau instansi.


Berbeda dari mesin absensi kartu yang masih memungkinkan tindak kebohongan sebagaimana alat absensi manual,absensi fingerprint mesin absensi berbasis sidik jari (finger print) dirancang spesial dengan teknologi canggih, kapasitas memori yang besar, dan dilengkapi fitur-fitur canggih sebagaimana disk, USB flash, function key, web server, sms message, workcode, schedule bell, dan lain-lain. Berikut ini ialah beberapa trik untuk memilih mesin absensi fingerprint.


Pertimbangkan Kapasitas Hal ke-2 yang harus diperhatikan pada membeli mesin absensi fingerprint adalah kapasitas dari log buffer, yaitu jumlah maksimum transaksi log yang bisa disimpan sementara di dalam mesin. Kapasitas log buffer paling tak harus lima kali lebih banyak daripada jumlah pegawai yang melaksanakan absensi sidik jari, sebab catatan saat kehadiran mereka hendak disimpan dahulu dalam mesin selama beberapa hari sebelum dipindahkan ke komputer. Dengan demikian, petugas tidak terlalu sering memindahkan petunjuk ke dalam komputer.


Time recorder Time recorder yaitu hal yang penting pada absensi. Ketelitian daripada pencatat waktu pada mesin absensi butuh dipertimbangkan pada pemilihan mesin absensi. Nideka time recorder adalah produk yang banyak dimanfaatkan oleh perusahaan maupun institusi. Hal ini berhubungan secara kemampuan daripada mesin ini untuk mencatat saat kehadiran & kepulangan karyawan secara cermat.mesin absensi fingerprint Kemampuan ini melepaskan perusahaan kemudahan untuk mendapatkan catatan mengenai kedisiplinan karyawannya.

Software pelaporan Satu hal lagi yang sangat penting dalam mesin absen sidik jari ialah software pelaporan agregat log & laporan dalam bentuk yang gampang dibaca. Software itu juga membantu bagian kepegawaian untuk menganalisa produktivitas dan kinerja karyawan setiap harinya.

Salah satu merk yang banyak direkomendasikan & banyak dimanfaatkan sambil berbagai perusahaan adalah Nideka time recorder yang merupakan produk impor dari Jepang. Mesin absensi ini adalah produk berbasis teknologi tinggi yang berkualitas tinggi dengan sensor akurat dan kapasitas template yang sangat memadai. Harga mesin absensi daripada brand ini sangat bervariasi mulai dari 1, 3 juta sampai 4 juta rupiah.mesin absensi sidik jari Buat mendapatkannya Kamu bisa membeli dalam bervariasi online shop di internet atau di toko-toko yang jual finger print Jadi telitilah sebelum membeli & jangan gampang tergoda dengan harga yang murah.