Pilihan mesin absensi sidik jari

02/07/2014 10:38

mesin absen sidik jari Cegah Karyawan Membolos Dengan Absen Sidik Jari Pada melaksanakan sebuah perusahaan, kedisiplinan karyawan adalah sebuah keharusan agar perusahaan bisa berjalan dengan baik dan produktifitas dapat tetap terjaga. Selain itu disiplin waktu adalah salah satu kunci terpenting dari keberhasilan & profesionalitas dalam dunia usaha & dunia kerja. Buat membantu menertibkan kedisiplinan karyawan pada sebuah perusahaan, maka anda bisa memakai mesin absensi kartu yang poluler dalam banyak perusahaan zaman saat ini. Mesin ini sangat efektif untuk mencatat saat kehadiran karyawan serta mencatat saat pulang karyawan jadi petugas HRD dapat segera mengetahui jika ada seorang karyawan yang sering berangkat terlambat atau berfungsi buat mengetahui kinerja karyawan & bonus lembur berdasarkan jam kerja yang tertera dalam kartu absen.


Berbeda dari mesin absensi kartu yang masih memungkinkan tindak kebohongan sebagaimana alat absensi manual,mesin absensi fingerprint mesin absensi berbasis sidik jari (finger print) dirancang khusus dengan teknologi hebat, kapasitas memori yang besar, & dilengkapi fitur-fitur hebat sebagaimana disk, USB flash, function key, web server, sms message, workcode, schedule bell, & lain-lain. Berikut ini ialah beberapa tips buat memilih mesin absensi fingerprint.


Mesin absen sidik jari yang Kamu pilih harus dipertimbangkan berdasarkan jenis sensor yang karena tersebut adalah bagian yang paling penting dari cara kerja mesin ini. Sensor berguna buat menangkap gambar sidik jari sebelum diubah menjadi nomor identifikasi yang khusus. Dalam toko atau distributor yang jual fingerprint, memiliki dua jenis sensor pada mesin absen sidik jari yaitu sensor optik dan sensor silikon. Sensor silikon ialah teknologi terbaru yang mewarkan keunggulan tersendiri, yakni menciptakan gambar sidik jari dengan lebih akurat. Namun sensor optik lebih mudah diaplikasikan & cenderung stabil pada suhu ruangan yang berubah-ubah. Tetapi kinerja sensor itu tergantung di mutu permukaan optik.


Harga Dalam sejumlah lokasi yang jual finger print, harga mesin absensi sidik jari bervariasi dimulai daripada Rp 2. 500. 000, 00 sampai Rp 4. 400. 000, 00 bergantung dengan macam dan spesifikasi mesin fingerprint yang ditawarkan. Sesuaikan kebutuhan mesin yang kamu perlukan dengan budget perusahaan.mesin absensi fingerprint Semakin hebat suatu mesin absensi fingerprint, semakin banyak kemudahaan yang diberikan biasanya harga jual fingerprint akan semakin mahal.

Mesin absensi sidik jari model digital ini sekarang sudah dapat anda dapatkan dengan mudah di pasaran. Banyak tempat jual finger print yang menawarkan produk mesin absensi dengan harga yang bersaing.. Maka jika anda hilang ke lokasi jual fingerprint digital, langsung pilih saja mesin absensi digital yang paling baik kualitasnya jadi produktivitas serta kinerja karyawan perusahaan kamu bisa selalu maksimal.

Contoh barang mesin absensi sidik jari Berikut ini ada sejumlah jenis produk mesin absen sidik jari yang biasa dijual di pasaran. Jenis-jenis tersebut antara lain mesin finger print NU-81, mesin absensi sidik jari plus access door FP-50, absensi fingerprint NU-2302 TBC, mesin absensi sidik jari dan access door NU 2302 TBCA, absensi fingerprint NU-2812ETUB, mesin absensi finger print NU-2088 TB, dan mesin absensi fingerprint NU-2088 B. Kemudian soal harga, pastinya setiap macam dan merk mesin absensi sidik jari diberandol dengan harga yang variatif. Biasanya harga mesin absensi sidik jari di atas diberandol dengan rentang harga antara Rp. dua. 500. 000 hingga Rp. 4. 000. 000. Murah-mahalnya sebuah mesin absensi sidik jari pastinya dipengaruhi oleh jenis spesifikasi yang dimiliki oleh masing-masing mesin.mesin absen sidik jari Sejumlah contoh spesifikasi canggih yang ikut menentukan tingginya harga sebuah produk mesin fingerprint antara lain kemampuan mesin beroperasi secara otomatis tanpa harus memerlukan bantuan PC, kualitas sensor optic yang sangat tinggi, kemampuan jaringan komunikasi yang sangat indah karena mesin memakai TCP/ IP, & masih jumlah jenis spesifikasi lainnya.