Pilihan nideka time recorder

06/07/2014 14:45

mesin absensi sidik jari Pada suatu institusi atau perusahaan, absensi karyawan ialah hal yang penting. Sistem absensi karyawan yang baik dapat memungkinkan manager perusahaan buat memonitor kedisiplinan karyawannya. Terlebih lagi jikalau sistem absensi memakai mesin yang otomatis bisa mendata waktu ketika karyawan itu absen dengan tepat. Di zaman sekarang ini telah banyak sistem absensi modern yang digunakan oleh institusi maupun perusahaan. Mesin yang dimanfaatkan antara lain mesin absensi sidik jari atau dikenal juga mesin absensi fingerprint, mesin itu biasanya pula dilengkapi dengan pencatat waktu. Sebelum mesin absen sidik jari dimanfaatkan, perusahaan maupun institusi banyak memakai mesin absensi kartu. Mesin ini mengharuskan karyawan untuk absen di mula dan akhir hari kerjanya dengan kartu yang dimilikinya masing-masing.


Penggunaan sistem absensi fingerprint tentunya lebih efektif dibandungkan dengan sistem yang memakai mesin absensi kartu. Mesin fingerprint membutuhkan sidik jari daripada tiap karyawan buat mengenali tiap karyawan yang melaksanakan absensi. Hal ini tentunya menciptakan karyawan tak bisa berbuat curang untuk memanipulasi waktu kedatangan maupun kepulangannya.mesin absensi fingerprint Sidik jari manusia ialah hal dengan berbeda dan secara wajar tidak sama pada setiap manusia. Keunikan itu membuat pengenalan manusia dapat dikerjakan dengan pola sidik jarinya. Sehingga buat sistem ketidakhadiran, sesuatu ini sangat menguntungkan. Bentuk absensi fingerprint memproduksi orang mustahil buat melakukan kebohongan terhadap absensinya di kantor. Buat memilih bentuk absensi yang baik dalam perusahaan anda, tersedia sejumlah sesuatu yang perlu diperhatikan untuk berikut:


Mesin absensi fingerprint ini tidak akan memberikan celah untuk kebohongan tersebut sebab data sidik jari antara satu orang dengan orang lainnya jelas sekali berbeda sehingga tingkat kebohongan absensi bisa diminimalisir dan tingkat kedisiplinan serta profesionalitas perusahaan dapat lebih ditingkatkan. Sesuatu baru yang lazimnya harus kamu lakukan ialah merekam & melakukan scan pada sidik jari semua karyawan kantor.


Harga Di beberapa tempat yang jual finger print, harga mesin absensi sidik jari bervariasi dimulai dari Rp 2. 500. 000, 00 sampai Rp 4. 400. 000, 00 bergantung dengan jenis dan spesifikasi mesin fingerprint yang ditawarkan. Sesuaikan kebutuhan mesin yang anda perlukan dengan budget perusahaan.harga mesin absensi sidik jari Semakin canggih suatu mesin absensi fingerprint, semakin banyak kemudahaan yang diberikan umumnya harga jual fingerprint akan semakin mahal.

Mesin absensi sidik jari model digital ini saat ini telah bisa anda dapatkan dengan mudah di pasaran. Banyak lokasi jual finger print yang menawarkan produk mesin absensi dengan harga yang bersaing.. Maka bila anda pergi ke tempat jual fingerprint digital, langsung seleksi saja mesin absensi digital yang paling baik kualitasnya sehingga produktivitas dan kinerja karyawan perusahaan anda bisa selalu maksimal.

Salah satu merk yang banyak direkomendasikan & banyak dimanfaatkan sambil bervariasi perusahaan ialah Nideka time recorder yang merupakan produk impor daripada Jepang. Mesin absensi ini adalah produk berbasis teknologi tinggi yang berkualitas tinggi dengan sensor akurat & kapasitas template yang amat memadai. Harga mesin absensi dari brand ini sangat bervariasi mulai dari 1, 3 juta sampai 4 juta rupiah.mesin absensi kartu Buat mendapatkannya Anda dapat membeli di berbagai online shop di internet atau dalam toko-toko yang jual finger print Jadi telitilah sebelum membeli dan jangan gampang tergoda secara harga yang murah.