Sebuah Panduan Untuk absensi fingerprint

09/02/2014 09:36

jual fingerprint Sebaiknya Anda Tahu: Trik Menggunakan Dan Sistem Kerja Mesin Absensi Fingerprint
Bagi Anda yang pegawai kantoran pastinya sudah tak aneh lagi mendengar istilah mesin absensi fingerprint atau mesin absensi sidik jari. Namun di sisi lain, masih ada sejumlah perusahaan yang menggunakan mesin absensi kartu. Kemudian, apa perbedaan diantara keduanya? Manakah yang lebih efisien? Berikut sebaiknya Anda mengetahui perbedaan antara mesin absensi kartu dan mesin absensi sidik jari serta trik menggunakan absensi fingerprint secara baik dan betul.


Medapati tempat jual finger print merupakan pekerjaan yang cukup mudah, karena ada banyak tempat jualan yang tersebar secara merata, baik offline maupun di internet. Ada banyak merk dengan bermacam-macam fitur, jadi Anda tidak akan merasa kesulitan menemukan mesin absensi berbasis sidik jari yang cocok dengan kebutuhan Anda jual finger print. Walaupun demikian, perlu diketahui bahwa Anda tidak dapat sembarang menyeleksi mesin absensi berbasis sidik jari. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan:

Sebelum mendatangi tempat jual fingerprint khusus, ada baiknya Anda mencari referensi sebanyak-banyaknya mengenai tempat jual mesin absensi berbasis sidik jari. Ini dimaksudkan agar Anda mampu menemukan yang terkemuka. Anda dapat meminta referensi dari kawan atau forum spesial yang menyediakan review mengenai tempat jualan mesin fingerprint. Forum spesial yang menyediakan tema sesuai itu sungguh jarang, karenanya referensi dari kawan menjadi opsi terbaik.

Pilihlah barang yang menyiapkan jaminan dan layanan after sales
Pilihlah distributor yang jual finger print dan menyediakan produk bergaransi tinggi. Semakin lama masa garansi maka akan bertambah lama pula jaminan masa penggunaannya. Amati fasilitas pasca pembelanjaan dan pilihlah yang menyiapkan masa training alat absensi tersebut.

Pilihlah barang yang memiliki service centre
Anda disarankan menyeleksi barang mesin absen sidik jari yang memiliki tempat service yang terjangkau jual finger print. Akan amat tidak hemat jika Anda harus mengirim mesin yang bermasalah ke tempat service yang berada di luar kota atau malah luar propinsi.

Salah satu merk mesin absensi yang paling direkomendasikan yaitu mesin absensi dari Nideka, yang merupakan barang impor dari negara Jepang jual finger print. Selain sudah populer di antara merk mesin absensi fingerprint yang lain, mesin berteknologi tinggi ini amat hemat dan cermat untuk memastikan kehadiran pekerja, melacak waktu masuk kerja, sekaligus ketika pekerja meninggalkan tempat kerja. Kemampuan ini akan amat memudahkan untuk melakukan kontrol kepada para pegawai di perusahaan.