Tip mesin absensi sidik jari Top

26/01/2014 19:36

jual fingerprint ; Sebaiknya Anda Tahu: Trik Menggunakan Dan Sistem Kerja Mesin Absensi Fingerprint
Bagi Anda yang pegawai kantoran pastinya sudah tak heran lagi mendengar istilah mesin absensi fingerprint atau mesin absensi sidik jari. Namun di sisi lain, masih ada sejumlah perusahaan yang menggunakan mesin absensi kartu. Kemudian, apa perbedaan diantara keduanya? Manakah yang lebih sesuai? Berikut sebaiknya Anda mengerti perbedaan antara mesin absensi kartu dan mesin absensi sidik jari serta teknik menggunakan absensi fingerprint secara baik dan benar.

Keunggulan Mesin Absen Fingerprint
Selain bisa mencegah adanya tindakan kebohongan absensi karyawan, mesin fingerprint juga memiliki keunggulan lain. Mesin ini bisa mencatat jam masuk petugas saat mengerjakan absensi, keterlambatan, jam pulang, dan jam lembur dengan pas. Mesin ini akurat mencatat waktu kerja setiap petugas. Dengan keunggulannya ini alat absensi fingerprint pun sebagai produk yang populer dihasilkan dan diperjual belikan.

Tips Menyeleksi Mesin Absensi

Sebelum mendatangi tempat jual fingerprint khusus, ada baiknya Anda mencari referensi sebanyak-banyaknya mengenai tempat jual mesin absensi berbasis sidik jari. Ini dimaksudkan supaya Anda mampu memperoleh yang terbaik. Anda mampu meminta referensi dari kawan atau forum khusus yang menyediakan review tentang tempat jualan mesin fingerprint. Forum spesial yang menyediakan tema sesuai itu sungguh jarang, karenanya referensi dari kawan menjadi opsi terbaik.

Pilihlah barang yang menyediakan garansi dan layanan after sales
Pilihlah distributor yang jual finger print dan menyediakan produk bergaransi tinggi. Semakin lama masa jaminan maka akan semakin lama pula jaminan masa penggunaannya. Perhatikan layanan pasca pembelian dan pilihlah yang menyiapkan masa training alat absensi tersebut.

Pilihlah barang yang mempunyai service centre
Anda disarankan memilih produk mesin absen sidik jari yang mempunyai tempat service yang terjangkau jual finger print. Akan sangat tidak sesuai kalau Anda harus mengirim mesin yang bermasalah ke tempat service yang berada di luar kota atau malah luar propinsi.

Mesin fingerprint bukan hanya digunakan untuk absensi ketika pegawai datang akan tetapi juga ketika pulang para pekerja diwajibkan untuk menginput absensi. Dengan sistem yang demikian maka pengamatan mengenai kedisiplinan setiap pekerja bisa dengan lebih sesuai dikerjakan jual finger print. Kedisiplinan waktu ketika datang dan pulang bisa dengan mudah dicek dengan perantara data yang secara otomatis terabadikan setiap kali pegawai melaksanakan absensi. Ketelitian waktu pada mesin fingerprint sangatlah jitu sebab mesin ini bisa secara otomatis mendeteksi kehadiran pekerja tepat pada jam pegawai tersebut memasukkan absensi sidik jari. Mengamati cara kerja mesin fingerprint tentunya Anda menduga mengenai harga yang kiranya ditawarkan untuk mempunyai sebuah mesin ini.

Nideka time recorder adalah barang berbasis teknologi optic modern dan komputer sehingga lebih unggul dibandingkan barang mesin absensi yang lain. Kelebihan produk ini antara lain dapat bekerja cepat sehingga pegawai tidak perlu menunggu terlalu lama dan terjamin keamanannya karena mempunyai password untuk melindungi personalitas tiap individu dalam perusahaan.