Yang Perlu Kamu Tahu Tentang jual finger print

22/04/2014 19:16

nideka time recorder Pada suatu institusi atau perusahaan, absensi karyawan adalah hal yang penting. Sistem absensi karyawan yang baik bisa memungkinkan manager perusahaan untuk memonitor kedisiplinan karyawannya. Terlebih lagi apabila sistem absensi memakai mesin yang otomatis bisa mendata waktu ketika karyawan tersebut absen dengan pasti. Di zaman sekarang ini sudah banyak sistem absensi modern yang digunakan oleh institusi maupun perusahaan. Mesin yang digunakan antara lain mesin absensi sidik jari atau dikenal juga mesin absensi fingerprint, mesin tersebut lazimnya pula dilengkapi dengan pencatat waktu. Sebelum mesin absen sidik jari dimanfaatkan, perusahaan maupun institusi banyak memakai mesin absensi kartu. Mesin ini mengharuskan karyawan buat absen di mula & akhir hari kerjanya dengan kartu yang dimilikinya masing-masing.


Berbeda dari mesin absensi kartu yang masih memungkinkan tindak kebohongan sebagaimana alat absensi manual,mesin absen sidik jari mesin absensi berbasis sidik jari (finger print) dirancang spesial dengan teknologi canggih, kapasitas memori yang besar, dan dilengkapi fitur-fitur hebat sebagaimana disk, USB flash, function key, web server, sms message, workcode, schedule bell, dan lain-lain. Berikut ini ialah sejumlah trik buat memilih mesin absensi fingerprint.


Macam mesin Sistem absensi modern menawarkan mesin yang berupa mesin absensi kartu & mesin absensi fingerprint. Sesuaikan kebutuhan perusahaan kamu dengan kemampuan mesin yang ditawarkan. Mesin absensi kartu cenderung lebih tradisional dibandingkan dengan mesin absensi sidik jari. Meskipun demikian keputusan bisa tetap disesuaikan dengan kebutuhan.


Pilih mesin dengan fitur standar kegagalan terendah Yang harus menjadi pertimbangan pada memilih mesin sidik jari yang bermutu ialah fitur standar kegagalan, yaitu mempunyai tingkat kegagalan semungil kiranya (di bawah 0, 1% dan di lembah 0, 001%).mesin absensi fingerprint Lazimnya, harga mesin absensi sidik jari dipengaruhi sambil fitur ini.

Mesin absensi sidik jari lebih efektif bila dibandingkan dengan mesin absensi kartu Mesin absensi kartu akan aktif saat karyawan menempelkan kartu yang dimilikinya. Tidak sama secara mesin absensi kartu, mesin absensi sidik jari menggunakan sidik jari tiap pegawai buat mengisi daftar absensi setiap hari kerja. Mesin absensi sidik jari dapat dibilang bisa menekan angka kebohongan dalam hal absen karena sidik jari seseorang tak mungkin bisa dipalsukan. Tiap individu pastinya memiliki sidik jari yang berbeda & amat mustahil jika terdapat 2 orang ataupun lebih yang mempunyai sidik jari yang sama. Selain dapat merekam dan men-scan sidik jari tiap pegawai yang masuk, mesin absensi fingerprint juga mempunyai nideka time recorder di mana mesin ini mampu mencatat jam ketika seseorang melakukan absensi dengan mesin absensi ini. Oleh sebab itu siapapun pegawai yang terlambat masuk kantor akan terekam identitasnya. Tak hanya itu saja, keunggulan lainnya dari mesin absensi sidik jari ini adalah dapat merekam uraian waktu lainnya seperti jam pulang pekerja, jam lembur pegawai, & jam pulang pegawai yang lebih awal dari jam kembali yang sudah ditentukan.

Salah satu merk yang banyak direkomendasikan & banyak dimanfaatkan oleh bervariasi perusahaan adalah Nideka time recorder yang merupakan produk impor daripada Jepang. Mesin absensi ini ialah produk berbasis teknologi tinggi yang bermutu tinggi dengan sensor akurat & kapasitas template yang sangat memadai. Harga mesin absensi dari brand ini sangat bervariasi mulai dari 1, 3 juta sampai 4 juta rupiah.harga mesin absensi sidik jari Untuk mendapatkannya Anda bisa membeli di bervariasi online shop dalam internet ataupun di toko-toko yang jual finger print Jadi telitilah sebelum membeli & jangan gampang tergoda dengan harga yang murah.